Assalamu'alaikum..

Selamat Datang Di Blog Kami..
Anda dapat melihat
Review Buku-Buku berkualitas kami disini

Anda bisa mendapatkan buku-buku serta Al-Qur'an kami di toko-toko buku terkemuka terdekat di kota anda, seperti

  • Gramedia
  • Togamas
  • Wali Songo
  • Gunung Agung
  • Toha Putra
  • Toko Buku Jendela
  • serta beberapa toko buku lainnya..

Serta anda juga dapat membeli secara online

di bukabuku.com atau yes24.co.id

Rabu, 21 September 2011

SHAHIH BUKHARI MUSLIM


SHAHIH BUKHARI MUSLIM

Rasulullah Saw. telah berwasiat bahwa beliau meninggalkan dua hal yang apabila keduanya dijadikan pegangan, maka manusia selama hidupnya tidak akan tersesat. Dua hal itu adalah Al Qur'an dan Hadits Nabi.

Banyaknya hadits palsu yang beredar membuat para ahli hadits menyaringnya. Para Ulama sepakat bahwa hadits yang diriwayatkan oleh Imam Bukhari dan Imam Muslim mempunyai kadar Shahih atau kebenaran yang tinggi. Hal itu dikarenakan kedua imam tersebut melakukan penyaringan yang sangat ketat terhadap hadits-hadits yang beredar. Hadits yang diriwayatkan oleh salah satu dari kedua imam itu sudah diakui oleh para Ulama akan kebenarannya. Apalagi hadits yang diriwayatkan oleh Imam bukhari yang juga diriwayatkan oleh Imam Muslim, tentu tingkat kebenarannya akan lebih tinggi. Sehingga para ulama sepakat bahwa hadits yang diriwayatkan oleh kedua Imam itu benar-benar berasal dari perkataan nabi.

Buku ini berisi hadits-hadits yang diriwayatkan oleh kedua Imam itu. Buku ini bisa dijadikan acuan atau referensi bagi setiap muslim yang ingin hidupnya berada dijalan yang benar.

Harga : Rp. 89.000 ,-


Untuk Pemesanan Hubungi :
LUTFI AGENCY
Jln. Batu 1 No.5B Pejaten Timur
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 7900011

0 komentar:

Posting Komentar