Assalamu'alaikum..

Selamat Datang Di Blog Kami..
Anda dapat melihat
Review Buku-Buku berkualitas kami disini

Anda bisa mendapatkan buku-buku serta Al-Qur'an kami di toko-toko buku terkemuka terdekat di kota anda, seperti

  • Gramedia
  • Togamas
  • Wali Songo
  • Gunung Agung
  • Toha Putra
  • Toko Buku Jendela
  • serta beberapa toko buku lainnya..

Serta anda juga dapat membeli secara online

di bukabuku.com atau yes24.co.id

Rabu, 21 September 2011

Pengantin Al-Quran


Pengantin Al-Quran
Kalung Permata Buat Anak-anakku

M. Quraish Shihab

Perkawinan adalah fithrah. Keterikatan antara seorang lelaki dan seorang perempuan merupakan kebutuhan setiap orang yang bersifat naluriah. Lebih dari itu, ia bahkan menjadi kebutuhan bagi kesempurnaan hidup manusia.

Dalam ajaran Islam, perkawinan merupakan anjuran bagi mereka yang telah dewasa lagi mampu. Allah memerintahkan kepada orang tua untuk mendukung perkawinan anak-anak mereka, dan jangan terlalu mempertimbangkan kemampuan materi calon pasangan. Namun, pada saat yang sama Allah juga memerintahkan mereka yang ingin menikah, tetapi tidak memiliki kemampuan material, untuk menahan diri dan memelihara kesuciannya.

Buku ini berisi nasihat-nasihat yang bisa dijadikan rujukan oleh setiap pasangan suami istri untuk meraih sakinah dalam kehidupan rumah tangga mereka. Sebab, perkawinan yang dikehendaki Allah dan Rasul-Nya bertujuan mengantar suami istri merasakan bersama “ketenangan dinamis”, atau dalam istilah al-Qur’an disebut “sakinah”.

Buku ini bukan saja bermanfaat bagi mereka yang akan memasuki jenjang perkawinan, tetapi bagi mereka yang telah menikah pun akan mendapatkan banyak pencerahan yang sangat diperlukan dalam menciptakan keluarga sakinah. Karena sakinah bukanlah hadiah atau anugerah yang jatuh begitu saja dari langit. Tetapi ia merupakan suatu kondisi yang harus diperjuangkan perwujudannya lewat kesungguhan, kesabaran, dan pengorbanan! 

Harga : Rp. 62.500,-

Untuk Pemesanan Hubungi :
LUTFI AGENCY
Jln. Batu 1 No.5B Pejaten Timur
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 7900011

Atau Dapatkan Di Toko Buku Terdekat Terdekat Di Kota Anda

0 komentar:

Posting Komentar