Assalamu'alaikum..

Selamat Datang Di Blog Kami..
Anda dapat melihat
Review Buku-Buku berkualitas kami disini

Anda bisa mendapatkan buku-buku serta Al-Qur'an kami di toko-toko buku terkemuka terdekat di kota anda, seperti

  • Gramedia
  • Togamas
  • Wali Songo
  • Gunung Agung
  • Toha Putra
  • Toko Buku Jendela
  • serta beberapa toko buku lainnya..

Serta anda juga dapat membeli secara online

di bukabuku.com atau yes24.co.id

Rabu, 21 September 2011

RIYADHUS SHALIHIN


RIYADHUS SHALIHIN


Perjalanan menuju surga dimulai dengan mengetahui apa saja yang diperlukan dalam perjalanan itu. Surga bisa terasa dekat, bisa juga terasa jauh. Nabi melalui hadits-haditsnya memberikan petunjuk dalam mengarungi kehidupan sehingga surga terasa dekat. Dari banyak hadits Nabi, penulis buku ini memilih hadits-hadits yang berkaitan dengan akhlak mulia, dan hal lain yang diperlukan menuju surga.

Hadits dalam buku ini dipilah-pilah dalam beberapa tema, mulai dari niat, taubat, sabar, syukur, menjaga rahasia, adab makan, adab minum, sholat, puasa, zakat, haji hingga hadits-hadits istigfar. Tema-tema penting lainnya dapat pembaca lihat di daftar isi. Hadits-hadits disusun secara sistematis. Membuat pembaca dapat dengan mudah menemukan hadits sesuai dengan tema yang diinginkannya.

Buku ini bukan buku biasa. Buku ini sangat terkenal dari kalangan awam maupun ulama dari generasi ke generasi. Banyak ulama yang memuji dan merekomendasikan buku ini.

Kelebihan buku Riyadush Shalihin ini dibanding terbitan lainnya adalah, telah diperiksa ulang oleh dua orang Ulama besar. Yaitu Syaikh Nashirudin Al Albani dan Syaikh Muhammad Ibnu Al Utsaimin. Sehingga membuat buku ini lebih bernilai untuk dibaca dan dikaji. 

Harga : Rp. 125.000,-

Untuk Pemesanan Hubungi :
LUTFI AGENCY
Jln. Batu 1 No.5B Pejaten Timur
Jakarta Selatan
Telp : 021 - 7900011








Atau Dapatkan Di Toko Buku Termuka Di Kota Anda




0 komentar:

Posting Komentar